Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Kini Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik

Kini Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik - Nissan meluncurkan dua mobil rancangan ialah Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik Premium Concept serta Qashqai Premium Concept di arena Geneva Motor Show 2016. Ke dua mobil itu nampak lebih lux ketimbang product standarnya. Hal tersebut juga utk merayakan kemajuan Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik yg menyandang gelar sebagai SUV terlaris di Eropa.

f:id:enggal:20160304224537j:plain

Seperti dilansir dari Inautonews, pengembangan dua tipe SUV itu dilaksanakan segera oleh Nissan Global Design Center di Jepang. Mobil ini alami pergantian di eksterior serta interior.

Nissan Global Design Center berikan gabungan warna menarik di eksterior, ialah putih serta hitam. Putih menutupi area samping serta belakang dan hitam dimanfaatkan pada bonet serta atap. Sesaat skid plate serta pelek mempunyai ukuran 20 inci memanfaatkan warna emas.

Utk area kabin, Nissan X-trail Mobil SUV tangguh dan sporty terbaik Premium Concept alami pergantian dengan pemanfaatan material kulit premium pada jok. Dan dasbor serta panel pintu di buat memanfaatkan bahan serat karbon.

Di bagian jantung penggerak, Nissan tdk laksanakan pergantian, masih tetap memercayakan versus lawasnya. Ga ada kabar apakah mobil ini dapat masuk ke jalur produksi atau tdk.