Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Memilih Jilbab Terbaru yang Bermodel  Instan untuk Bentuk Wajah Lonjong dan Persegi

f:id:enggal:20171128090154j:plain

Memilih Jilbab Terbaru yang Bermodel  Instan untuk Bentuk Wajah Lonjong dan Persegi - Perkembangan fashion yang terus melaju pesat membuat semakin banyaknya model jilbab terbaru yang keluar di pasaran. Salah satunya yaitu jilbab terbaru yang bermodelkan instan alias langsung pakai. Jilbab terbaru yang bermodel instan memang sedang banyak disukai oleh masyarakat karena pemakaiannya yang tidak susah dan simpel serta kasual dalam modelnya. Semakin banyaknya orang yang menyukai model jilbab instan, maka semakin banyak pula model jilbab instan terbaru yang keluar di pasaran. Meskipun kamu seorang yang lebih suka jilbab baru model langsung pakai, kamu juga perlu memerhatikan kesesuaian jilbab terbaru model instan itu dengan bentuk wajah kamu juga, dengan tujuan untuk menjaga penampilan kamu agar tetap cantik meskipun dengan jilbab terbaru model instan. Nah, berikut ini adalah cara untuk kamu memilih jilbab terbaru model instan yang sesuai dengan bentuk wajah lonjong dan persegi :

Tipe wajah berbentuk lonjong

Seseorang dengan tipe wajah berbentuk lonjong memiliki beberapa ciri-ciri seperti wajah yang lebar rahangnya sama seperti lebar dahinya, juga memiliki dagu yang panjang dengan dahi yang juga tinggi.  Sedangkan untuk panjang waiahnya biasanya setengah dari lebar dahinya. Bagi seseorang yang memiliki wajah berbentuk lonjong biasanya cukup sulit untuk menentukan jilbab terbaru model instan manakah yang lebih cocok untuk dipakai. Sebab, walaupun memakai jilbab, tetap saja harus menjaga penampilan bukan? Ingat, salah memilih jilbab terbaru model instan dapat mengakibatkan wajah kamu menjadi kelihatan lebih panjang lagi. Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk lonjong dianjurkan untuk memakai jilbab instan yang modelnya biasa saja atau jilbab model ini biasa disebut dengan jilbab bergo. Menggunakan jilbab instan dengan model yang biasa saja akan sangat membantu kamu dalam menghilangkan kesan panjang pada bentuk wajah kamu.

Tipe wajah berbentuk persegi

Seseorang dengan tipe wajah berbentuk persegi memiliki beberapa ciri-ciri seperti wajah yang lebar tulang rahangnya terlihat sangat kuat, juga memiliki dahu yang panjang dan juga lebar yang sama.   Bagi seseorang yang memiliki wajah berbentuk persegi biasanya cukup sulit untuk menentukan jilbab terbaru model instan manakah yang lebih cocok untuk dipakai. Sebab, walaupun memakai jilbab, tetap saja harus menjaga penampilan bukan? Ingat, salah memilih jilbab terbaru model instan dapat mengakibatkan wajah kamu menjadi kelihatan lebih lebar lagi. Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk persegi dianjurkan untuk memakai jilbab instan cara menarik garis jilbab hingga menutup sebagian pipimu. Menggunakan jilbab instan dengan model yang seperti https://www.jilbabinstan.net/category/jilbab-syari akan sangat membantu kamu untuk menimbulkan kesan ramping di wajah kamu. Selain itu pilihlah juga jilbab dengan warna yang cerah tetapi tetap soft.