Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Maidaniipancakedurian.com Distributor Pancake Durian Oleh oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com adalah distributor resmi pancake durian yang sudah terkenal sebagai oleh oleh khas medan. Menyediakan berbagai macam makanan olahan yang terbuat dari durian asli yang dipilih berdasarkan kualitas terbaik. Kebersihan saat pengemasan sangat diperhastikan sehingga terjamin kualitas hasil pancake yang bercita rasa tinggi.

f:id:enggal:20141028093315j:plain

Jika anda diluar wilayah Medan tidak usah kwatir karena maidanii menyediakan reseller yang ada di kota-kota besar. Lewat reseller yang sedang belajar bisnis online, pancake durian dikirim dari medan untuk selanjutnya diantarkan samapai alamat oleh reseller.

Ada 2 cara order pancake durian, yaitu melalui email dan telepon. Yuk mari kita simak Cara Order Buah Durian dari Maidaniipancakedurian.com Distributor Pancake Durian Oleh oleh Khas Medan

A. Melalui Telepon

Untuk urusan telepon, anda cukup menghubungi nomor Support Kami di nomor : 0812.6524.4769.

Jika sudah menyertakan nama, alamat, jumlah pesanan, Bank yang digunakan maka anda akan kami konfoirmasi harga plus biaya pengiriman.

B. Melalui  e-mail

Sama seperti pesan menggunakan telepon pada email pun kami menyediakan email aktif di marzukihlm122@gmail.com. Dengan menyertakan Nama, No. HP, Alamat Pengiriman, Jumlah Order (bungkus/kg) dan Bank TujuanTransfer.

Setelah anda kirim email maka kami akan segera merespon pesanan anda dengan meyertakan biaya ongkir dan harga pancake durian.

Oke deh begitu, cara order pancake durian oleh oleh khas medan yang mungkin anda sangat ingin memakan untuk keseharian anda. Salam…

 

Regard

Rajamerah.com situs judi poker online terbaik terpercaya