Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Susu ASI dijual Online?

Sebuah pasar online yang menguntungkan untuk susu payudara manusia telah bermunculan, menanggapi tuntutan oleh orang dewasa yang percaya susu lebih sehat dan lebih aman daripada susu sapi yang dibeli di toko-toko.


Tapi dokter mengatakan klaim manfaat susu kesehatan tidur dan yang dewasa benar-benar mempertaruhkan kesehatan mereka dengan membeli ASI secara online.

"ASI Manusia tidak memberikan manfaat gizi itu calo online," kata Dr. Sarah Steele dari Queen Mary University of London CBS News.

Untuk orang dewasa, "bergizi ada kurang protein dalam ASI dibandingkan susu lainnya seperti susu sapi," katanya kepada CBS News. Steele juga mencatat bahwa komposisi perubahan ASI sebagai bayi tumbuh dari 1 bulan sampai 4 bulan dan seterusnya, sehingga susunan gizi akan bervariasi.


ASI sangat cocok untuk kebutuhan bayi baru lahir, menurut American Pregnancy Association. Tapi itu tidak benar untuk orang dewasa karena manfaat nutrisi dalam ASI bisa dipecah berbeda dalam usus bayi daripada yang mereka lakukan dalam sistem pencernaan orang dewasa.


Ada juga kekhawatiran bahwa ASI baku dibeli secara online mungkin mengandung zat-zat berbahaya.


"Obat resep, obat-obatan terlarang, alkohol dan makanan membuatnya menjadi susu," kata Steele CBS News. Wanita yang menjual ASI secara online biasanya memberikan informasi tentang gaya hidup mereka dan kebiasaan diet, tetapi mereka mungkin gagal untuk menyebutkan hal-hal tertentu.
Dan penelitian terbaru dari Pusat biobehavioral Kesehatan di Rumah Sakit Nationwide Children di Columbus menemukan bahwa 11 dari 102 sampel ASI dibeli secara online benar-benar dicampur dengan susu sapi.


"Sementara banyak ibu secara online mengklaim bahwa mereka telah diuji untuk virus selama kehamilan, banyak yang tidak menyadari bahwa skrining serologis perlu dilakukan secara teratur," Steele memperingatkan. "Kegiatan seksual dan lainnya pada periode postpartum dapat mengekspos wanita mengungkapkan virus bahwa mereka mungkin tanpa sadar menularkan kepada konsumen susu."


Ada beberapa bukti bahwa protein-lipid di dalam ASI dikenal sebagai HAMLET mungkin memiliki kegunaan potensial dalam mengobati kanker, tetapi dokter memperingatkan bahwa hasil menggunakan model labratory dan tidak menerjemahkan untuk konsumsi manusia dari ASI.
Bakteri penyakit yang ditularkan melalui makanan yang sangat berbahaya bagi kekebalan dikompromikan individu, termasuk pasien kanker, yang mungkin minum air susu ibu jika mereka percaya memiliki kekuatan kuratif.
"Penelitian ini pada tahap percobaan sehingga peneliti tidak tahu tingkat keuntungan," kata Steele. "Tapi Anda tidak dapat menemukan obat di dapur rumah."
Penelitian juga menemukan kotoran dapat mengembangkan dalam ASI manusia, termasuk bakteri penyakit makanan ditanggung, jika susu yang tidak dibersihkan dengan benar atau disimpan. Penyimpanan yang tidak tepat juga meningkatkan risiko penyakit menular seperti hepatitis, HIV, dan sifilis.


Dia dan profesional kesehatan lainnya menulis sebuah editorial menyerukan pejabat pemerintah dan kesehatan untuk mendidik masyarakat tentang ASI untuk membantu menghilangkan mitos yang disebut "emas cair" untuk orang dewasa.


"Kami ingin orang-orang diberitahu tentang risiko karena [ASI] belum tentu super itu mengaku," kata Steele. 

http://www.milkuat.co.id