Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Kamu pake Hijab? Butuh perhatian ini

f:id:enggal:20160526010340j:plain

Sekarang ini, banyak wanita muslim mulai kenakan hijab, lantaran kesadaran sebagai umat Muslim. Bahkan juga, ketentuan untuk tutup aurat kadang-kadang datangnya mendadak, tak tahu lantaran kesadaran sendiri atau ikuti trend. Sayangnya, ada beberapa wanita berhijab masihlah berkesan seadanya dalam kenakan hijab. Ada beberapa tetaplah meng-gunakan pakaian yang tunjukkan lekuk badan sampai bagian-bagian badan, seperti leher serta punggung tampak.

Serta ada banyak hal yang perlu di perhatikan dalam berhijab, seperti dari mulai penentuan pakaian dengan bahan nyaman, namun masih tetap penuhi aturan Islam, demikian juga dengan hijab. “Hal pertama yang butuh di perhatikan yaitu kenyamanan, lantaran bila kita tak nyaman, walau style telah kece, tetaplah tak karuan, ” kata perancang baju muslim, Jenahara Nasution dalam acara peluncuran Situs 1001 Ide Ramadan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Mei 2016.

Dia menyampaikan, ada bahan yg tidak pas jadikan baju muslim atau hijab, hingga bakal bikin Anda terasa tak nyaman. Karenanya, menurutnya, utama penentuan bahan nyaman untuk jadikan fesyen muslimah.

Mengenai bahan yang nyaman, seperti katun, linen, serta yang gampang menye-rap keringat. Diluar itu, anjuran Jenahara, baiknya, juga memerhatikan beberapa warna alami, putih serta warna pastel. “Setidaknya mesti mempunyai basic, seperti baju, daleman, serta celana lurus. Lantaran dengan basic ini dapat di-mix and match dengan apa pun, diluar itu basic itu enak serta nyaman digunakan, ” katanya.

Selain itu, Jenahara menyampaikan trend hijab sekarang ini makin simpel di banding th. terlebih dulu. “Dari th. ke th. hijaber telah menyederhanakan hijabnya. Mulai sesuai dengan keperluan, ” tambah dia. Argumen trend hijab makin simpel, desainer yang mulai berhijab mulai sejak umur 13 th. ini menerangkan, lantaran wanita yang repot bekerja menginginkan lebih gampang saat mesti buka hijab terbaru waktu bakal salat atau beraktivitas lain.