Jasa SEO Terbaik

Review Produk

SEO Organik Vs SEO Adword

f:id:enggal:20160816000814j:plain

SEO atau optimasi mesin pencari adalah proses untuk memastikan bahwa situs Anda muncul di bagian atas hasil pencarian. Proses ini melibatkan mengikuti meletakkan mesin pencari praktik terbaik. Praktek-praktek meliputi: menulis konten berkualitas tinggi, membangun link berkualitas tinggi dan memastikan pengalaman pengguna yang baik. Banyak orang baru bingung SEO dengan iklan yang dibayar atau PPC. Keduanya sangat berbeda. Dalam PPC Anda membayar Google dan mesin pencari lainnya untuk menunjukkan Anda Iklan yang mendorong lalu lintas ke situs Anda. SEO lebih disukai oleh banyak orang karena memiliki banyak manfaat yang meliputi:

Efektivitas biaya

Seperti disebutkan, dalam iklan pad Anda harus membayar mesin pencari untuk itu untuk menunjukkan Iklan Anda. Sementara Iklan yang ditargetkan sehingga Anda memiliki kesempatan yang tinggi mengemudi ditargetkan lalu lintas ke situs Anda, Anda harus membayar. Pembayaran biasanya kecil tapi tanpa pengelolaan yang baik itu bisa mahal. Dengan SEO organik Anda tidak perlu membayar uang (kecuali Anda menyewa seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk Anda). Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti aturan yang diberikan oleh Google dan Anda akan berada di jalan Anda ke bagian atas hasil pencarian tanpa menghabiskan sejumlah uang.

Hasil jangka panjang

Sementara PPC memberikan hasil instan, hasilnya tidak tahan lama-mereka berakhir segera setelah Anda menurunkan Ad. Hal ini tidak terjadi dengan SEO. Anda akan tinggal untuk waktu yang lama sebelum Anda mulai melihat hasilnya kerja keras Anda tetapi sekali hasil mulai menunjukkan, mereka tahan lama. Untuk mempertahankan peringkat atas dan terus mengarahkan lalu lintas Anda harus terus mengikuti pedoman Google.

SEO membantu Anda untuk membangun merek dan kepercayaan

Studi menunjukkan bahwa pengguna internet lebih percaya pada situs yang memiliki peringkat organik tinggi. Bahkan pengguna cenderung memberikan prioritas pada hasil pencarian lebih dari link sponsor. Ini berarti bahwa ketika Anda memiliki peringkat organik yang lebih tinggi Anda tampil lebih berwibawa dan orang cenderung mempercayai Anda lagi. Hal ini membantu Anda untuk dengan mudah merek sendiri. Anda juga cenderung membuat lebih banyak uang.

Lebih mesin pencari menemukan Anda

Diperkirakan bahwa 70% dari pengguna internet menggunakan Google untuk mencari web. Hal ini membuat Anda dengan 30% dari pengguna bahwa Anda tidak akan dapat mencapai jika Anda menggunakan iklan dibayar. Studi menunjukkan bahwa ketika Anda peringkat tinggi dalam hasil pencarian di Google Anda memiliki peluang tinggi peringkat tinggi di Bing dan Yahoo. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda mengoptimalkan situs Anda untuk Google, Anda masih memiliki peluang tinggi yang disukai oleh mesin pencari lainnya.

Kesimpulan

Ini adalah manfaat yang SEO memiliki lebih dari pencarian berbayar. Jika Anda mencari perbaikan cepat Anda harus pergi untuk iklan dibayar tetapi jika Anda mencari solusi jangka panjang dan membangun merek, pergi dengan SEO. Keindahan SEO adalah bahwa Anda tidak perlu menyewa orang untuk melakukannya untuk Anda. Kecuali Anda terlalu sibuk atau Anda menemukan menjadi kompleks.