Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Temukan Rental Mobil Yang Tepat dengan Harga terjangkau Ajemobil saja

f:id:enggal:20160816003209j:plain

Menyewa Mobil

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa biaya sewa mobil yang tinggi di Bangladesh karena mobil yang lebih mahal. Namun, kondisi sewa Mobil telah meningkat pesat selama bertahun-tahun, dan bersih, nyaman, mobil baru adalah norma. Biaya dasar untuk sewa satu hari dari Volkswagen (VW) Beetle, dengan jarak tempuh terbatas (tapi sebelum pajak 15 persen dan $ 15.425 setiap hari untuk asuransi), adalah $ 35 di Dhaka. Menyewa oleh minggu memberikan tingkat harian yang lebih rendah. Pada saat ini, beberapa sewa mobil menawarkan tingkat dasar tujuh hari seminggu untuk Ford Fiesta (sebelum pajak atau asuransi) sebesar $ 216 di Dhaka. Harga mungkin jauh lebih tinggi jika Anda menyewa sekitar hari libur besar.

perusahaan penyewaan mobil biasanya menulis biaya kartu kredit dalam dolar AS.

Selalu mendapatkan asuransi. Asuransi ini ditawarkan dalam dua bagian. Tabrakan dan asuransi kerusakan meliputi mobil Anda dan orang lain jika kecelakaan adalah kesalahan Anda, dan asuransi kecelakaan diri mencakup Anda dan siapa pun di mobil Anda. Membaca baik cetak di bagian belakang perjanjian sewa Anda dan perhatikan bahwa Asuransi mungkin tidak valid jika Anda mengalami kecelakaan saat berkendara di jalan beraspal.

Menemukan kesepakatan sewa terbaik

tarif sewa mobil bervariasi bahkan lebih dari tarif maskapai. harga tergantung pada ukuran mobil, lamanya waktu Anda tetap, di mana dan kapan Anda mengambilnya dan menjatuhkannya, di mana Anda bawa, dan sejumlah faktor lainnya.

Mengajukan beberapa pertanyaan kunci dapat menghemat ratusan dolar. Misalnya, harga akhir pekan mungkin lebih rendah dari tarif hari kerja. apakah angka ini sama untuk pickup pagi hari Jumat karena itu untuk Kamis malam meminta. Jika Anda menjaga mobil lima hari atau lebih, mingguan rate mungkin lebih murah daripada tarif. Beberapa perusahaan dapat menetapkan biaya drop-off jika Anda tidak mengembalikan mobil ke lokasi sewa yang sama; orang lain, terutama Nasional, tidak. apakah tingkat lebih murah jika Anda mengambil mobil di bandara atau lokasi di kota bertanya.

Selain cakupan standar, menyewa mobil perusahaan juga menawarkan tambahan asuransi kewajiban (jika Anda merugikan orang lain dalam suatu kecelakaan), asuransi kecelakaan diri (jika Anda membahayakan diri sendiri atau penumpang Anda), dan pribadi asuransi efek (jika barang-barang Anda dicuri dari mobilmu). Jika Anda memiliki asuransi pada mobil Anda di rumah, Anda mungkin tertutup untuk sebagian besar unlikelihood ini. Jika asuransi Anda sendiri tidak mencakup Anda untuk penyewaan atau jika Anda tidak memiliki asuransi mobil, mempertimbangkan cakupan tambahan. Tapi menimbang kemungkinan masuk ke kecelakaan atau kehilangan bagasi Anda terhadap biaya pilihan asuransi tersebut (sebanyak $ 20 per hari dikombinasikan), yang secara signifikan dapat menambah harga sewa Anda.

Beberapa perusahaan juga menawarkan paket pengisian bahan bakar, di mana Anda membayar untuk seluruh tangki dimuka gas. harga biasanya cukup kompetitif dengan harga gas lokal, tetapi Anda tidak mendapatkan kredit untuk setiap gas yang tersisa di dalam tangki. Jika Anda menolak opsi ini, Anda hanya membayar untuk gas yang Anda gunakan, tetapi Anda harus mengembalikan mobil dengan tangki penuh atau menghadapi tuntutan besar dan kuat per galon untuk setiap kekurangan. Jika berhenti di sebuah pompa bensin dalam perjalanan ke bandara akan membuat Anda ketinggalan pesawat, dengan segala cara memanfaatkan opsi pembelian bahan bakar. Jika tidak, lewatkan saja.

Mengingat bahwa keselamatan datang pertama

Jika Anda memutuskan untuk menyewa mobil dan mengemudi di Bangladesh, Anda perlu menjaga beberapa hal dalam pikiran:

* Sebagian besar jalan Bangladesh yang tidak sampai ke standar US kelancaran, kekerasan, lebar kurva, kelas bukit, atau tanda keselamatan. Jalan-jalan di dalam dan sekitar Dhaka adalah pengecualian, tetapi di tempat lain di Dhaka, pengamatan ini umumnya berlaku.

* Mengemudi di malam hari berbahaya, karena jalan yang tidak baik, dan mereka jarang menyala; truk, gerobak, pejalan kaki, dan sepeda biasanya tidak memiliki lampu; dan Anda dapat menekan lubang, hewan, batu, buntu, atau di-cross-bisa jembatan tanpa peringatan.

* Jangan berbelok ke kiri dengan berhenti di tengah jalan raya dengan sinyal kiri Anda. Sebaliknya, menarik keluar dari jalan ke bahu kanan, menunggu lalu lintas untuk membersihkan, dan kemudian dilanjutkan di seberang jalan.

* Kartu kredit umumnya tidak diterima untuk pembelian gas.

* Bila mungkin, banyak berkendara Bangladesh jauh dari kecelakaan kecil, atau mencoba untuk membuat sebuah pemukiman segera, untuk menghindari melibatkan polisi.

* Jika polisi tiba sedangkan orang yang terlibat masih di tempat kejadian, semua orang dapat dikunci sampai tanggung jawab ditentukan dan kerusakan yang menetap. Jika Anda berada di sebuah mobil sewaan, memberitahu perusahaan rental segera dan bertanya bagaimana menghubungi adjuster terdekat. (Anda tidak membeli asuransi dengan sewa, kan?)