Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Bright Gas 5,5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan

f:id:enggal:20161207005240j:plain

Bupati Sintang, dr Jarot Winarno buka pertemuan kolaborasi PT Pertamina (Persero) serta Pemerintah Kabupaten Sintang dalam pemakaian elpiji (LPG) Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di ruangan pertemuan Balai Praja.

Operation Ruang Manager Pertamina Lokasi Kalimantan, Aripin menerangkan kolaborasi PT Pertamina (Persero) dalam pemakaian LPG Non Subsidi, dengan merk Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan yang ditujukan untuk semua Pegawai Pemerintah Kabupaten Sintang.
Mempunyai tujuan untuk menolong Pemerintah dalam wujudkan subsidi pas tujuan sesuai sama Ketentuan Menteri ESDM No. 26 Th. 2009.

Ketertarikan orang-orang untuk memakai Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan begitu tinggi. Satu argumen Ibu Tempat tinggal Tangga memakai LPG 3 Kg yaitu ukuran tabung yang lebih kecil serta enteng hingga lebih gampang dibawa. Diluar itu harga yang di tawarkan begitu terjangkau. Karenanya kami mengajak orang-orang untuk memakai Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan, diawali dari PNS, sebagai role jenis untuk orang-orang yang lain, " tuturnya.

Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan pertama kalinya di luncurkan pada 23 Oktober 2015. Sekarang ini Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan telah ada di 150 Kabupaten/Kota serta terdaftar 16 Pemerintah Kabupaten/Kota telah memberi himbauan supaya PNS berpindah dari LPG subdisi ke LPG non subsidi.

Untuk lokasi Kalimantan Barat, ada 10 Agen Non Subsidi yang jual Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan. Spesial di Kabupaten Sintang telah ada dua Sub Agen yang jual Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan yaitu Mandiri Jaya, Jl. Wirapati serta Andres, Jl. Kwet Jiu Hoi, " tuturnya.

Sales Executive LPG VI Pertamina Kaminatan Barat, Andrew Wisnuwardhana menerangkan, dari segi keamanan, tabung gas LPG Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan lebih aman, bila dibanding dengan tabung gas elpiji 3Kg.

" Bila 3Kg itu cuma Single Spindle Valve Sistem (SSVS), sedang tabung Bright Gas 5, 5 Kg Pertamina Solusi bahan bakar Berkualitas dan ramah lingkungan mempunyai feature katup ganda DSVS (Double Spindle Valve Sistem), " katanya, Selasa (6/12/2016).
Ketidaksamaan dari ke-2 system ini, menurut Andrew, bila pada SSVS cuma mempunyai satu valve. Jadi saat dia tak berperan, jadi tak ada proteksi yang lain.

" Umpamanya ada batu atau debu di valve-nya, peluang dia bakal terbuka, tidak ada perlindungan lain. Bila di double (DSVS) saat dia ada debu dia tidak permasalahan, dia bakal memprotek sisi bawahnya, " tuturnya.