Jasa SEO Terbaik

Review Produk

Peminat tinggi Minuman Berenergi M7

Populasi dan permintaan tinggi, itulah sebabnya mengapa Unit minuman berenergi M7 Malaysia - akses ke pasar Indonesia: "Kami optimis tentang permintaan dan populasi besar yang dapat mengendalikan hampir 30% dari pasar Indonesia," kata Sirad Suhaimi, Presiden Direktur PT pergi Maranelo, M7 drive sebagai distributor resmi di Indonesia.

f:id:enggal:20150425175904j:plain

Setelah Suhaimi, Malaysia, Drive M7 sudah menguasai sekitar 50% dari pasar minuman energi "Namun demikian, kami masih melihat pasar Indonesia adalah lebih dari pasar Malaysia, termasuk pasaranya di Asia Tenggara," kata Suhaimi.

Masalah persaingan dalam industri minuman energi di Indonesia, para pemain sibuk meninggalkan kemajuan Suhaimi telah optimis, "karena masyarakat Indonesia sangat akrab dengan minuman energi sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka," katanya Suhaimi. Selain itu, menurut Suhaimi, Drive M7 dan pada kelas menengah ke atas "dari pasar, yang membedakan kami dari yang lain, fokus minuman energi, konsep kita tentang minuman energi yang kompatibel tidak hanya dengan gaya hidup olahraga, tetapi juga dalam fashion dan hiburan dunia, "kata Suhaimi.

Saat ini, unit distribuskan M7 seri Retail di Jakarta, Bali dan Batam. Setelah di kota-kota besar seperti Surabaya, Medan, Makassar dan Jawa Tengah. Masih minuman diformulasikan untuk meningkatkan energi untuk tubuh dan perlawanan. Dalam peristiwa pelucurannya di Indonesia, membawa drve M7 2006 Juara MotoGP Nicky Hayden dan juara dunia 2009 Hiroshi Aoyama GP disambut para penggemarnya di Jakarta, juga menandai CD resmi M7 di Indonesia ada.

Drive M7 terkait dengan adrenalin dan aktivitas yang tinggi, sehingga dalam MotoGP media iklan minuman. Dalam perjalanan M7 juga memiliki sejarah panjang dalam olahraga sebagai Formula V6, drift, Jepang GT300 dan GT500. Setelah musim tahun ini sebagai sponsor utama tim Apar MotoGP, unit ini berganti nama menjadi Tim Aspar M7. minuman berenergi bahaya

Karena Mokhtar, direktur bisnis-Drive M7 Asia, menjadi sponsor utama tim Apar ia ingin mendorong M7 sebagai merek kelas dunia yang dapat bersaing dengan untuk mengatur pemain kunci di dunia. Tim Drive M7 Aspar saat ini bersaing di sirkuit MotoGP 18, yang meliputi 12 negara di AS, Eropa, Australia dan Asia